Wednesday, May 13, 2015

Harga Honda NM 4 Vultus

Iklan

Honda NM 4 Vultus - Motor terbaru keluaran Honda ini memang saat ini tengah dinanti pecinta otomotif di Tanah Air. Bagaimana tidak, dengan desain yang futuristik membuat tampilan motor masa depan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat di Indonesia.

Motor terbaru keluaran Honda ini mempunyai mesin berkapasitas 750 CC dengan dilengkapi Parallel-Twin DCT Engine ( Dual Clutch Transmition ). Teknologi DCT sendiri adalah transmisi motor masa depan dengan menggabungkan mode otomatis dan manual. Dan teknologi ini pertama kali di dunia diaplikasikan pada Honda NM4 Vultus ini.

Harga Honda Big Bike NM 4 Vultus
Honda Big Bike NM 4 Vultus
Untuk teknologi tampilan desain exteriornya, motor ini tampil berbeda dari motor kebanyakan, oleh karena itu Honda NM 4 Vultus menunjukan identitas yang sangat memukau di mata pecinta otomotif. Selain mempunyai desain sisi depan yang berkarakter masif dan futuristik, motor ini dilengkapi dengan 25 Color LED Panel Meter.
Honda NM 4 Vultus
Honda NM 4 Vultus
Sandaran jok pada motor ini pun dapat disesuaikan fungsinya. Oleh karena itu, dengan posisi berkendara seperti kokpit ini menjadi sensasi kenyamanan tersendiri dalam mengendarai motor berteknologi DCT ini.

Motor Honda NM 4 Vultus didesain sebagaimana motor besar lainnya, mempunyai stang kemudi datar dan foot board yang lapang, sehingga membuat nyaman di saat berkendara jauh ataupun dekat.

Nah berpakah harga Honda NM 4 Vultus ? Atau Kapankah launching Honda NM 4 Vultus di Indonesia ? Dari beberapa kabar yang kami dengar, motor ini akan hadir pada pertengahan tahun 2015 ini. So, Kita tunggu saja ya.

Harga Honda NM 4 Vultus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Uda

0 comments:

Post a Comment